Winterplay: On Sunday


Menurut gue sih, lagu ini cocok banget buat galau :’) Gue bukannya ada pengalaman ditinggal kekasih di hari ‘Monday’ sih, tapi percayalah, alunan musik, lirik yang ngena, dan vokal penyanyinya bener-bener pas buat galau, apalagi kalau ditambah hujan, aduh mak.

(n.b. vokalisnya cakep bangetlah. Gue yang cewe aja naksir! :-3)


On Sunday, I loved you. 

On Monday, you left me.
You said so, from your silence. 
You answered, no words.
On Sunday, all seemed fine. 
Monday, you were gone.
Where do I start from here. 
Where do I go from here.
That Sunday, I love you. 
This Monday, I still do.
Some things weren’t meant to be. 
Our love, wasn’t one of them.
I’ve come to terms with myself, to your senseless leave.
How I wish it was that Sunday. 
But now it’s just another day.

16 komentar:

  1. Ternyata mereka..
    Gue pernah dengar lagu ini di sebuah tempat..
    Cucok banget buat galauers nasional maupun mancanegara..

    ReplyDelete
  2. Itu sih lagunya bikin tidur... :p

    ReplyDelete
  3. kalo aku mah lebih senang lihat vokalisnya Ci drpd dengerin lagunya... hihi dasaaaar!!

    becanda dink... lagunya syahdu.... enak sambil melamun dan melambungkan angan... hehe

    apa kabar Ci?? sehatkan ya?

    ReplyDelete
  4. stop galau hehehhe :D
    ehem yg cwo2 kurang cakep wkkwkw
    cwenya iye cakep :D

    ReplyDelete
  5. galau ya bu lagunya, apalagi kalau dengernya pas hujan. apalagi pas abis diputusin pacar. hehe...

    ReplyDelete
  6. @una: iyaaa :') mbak una mah nggak pernah galau ya mbak ya. haahhaha

    @alaika: hahaha iya cakep banget ya mbaak (O.O) aduh kapan aku bisa secakep itu ya mbak hahaha. sehat kok mbaak :) cm lg sibuk aja. mbak dan keluarga gmnaaa?

    @ca ya: susah stop galaunyaaa :') iya, cewenya cakep bangeeet hihihi.

    ReplyDelete
  7. @cindy: bner bangeeet :') ga diputusin pacar aja bisa bikin galau hahaha

    ReplyDelete
  8. Gw korban BUffering ne ci, belum denger!!
    hahahaa,,

    ReplyDelete
  9. wah berarti cocok donk ane dngerin :D

    ReplyDelete
  10. wahh si mbaknya lagi Galau nigh, emng ditinggal kekasih faktor apa?

    heheheh

    salam kenal mbak

    ReplyDelete
  11. galau apaa sih ? :D

    saalam kenal

    ReplyDelete
  12. bikin ngantuk,,hehe..apalagi ujan2,,pas ngt..

    ReplyDelete
  13. yang galau pastinya cocok lagunya bikin nangis aja,,,

    ReplyDelete
  14. galaures internasional sangat terobati setelah denger lagu ini,,,hahah

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

The Barcenandis

Daisypath Anniversary tickers